Cosmetics1.us

Neutrogena Indonesia

Instagram post by Gorjes Indonesia • Jan 24, 2017 at 1:10pm UTC

Instagram post by Gorjes Indonesia • Jan 24, 2017 at 1:10pm UTC


Instagram

11 Likes, 1 Comments - Gorjes Indonesia (@gorjesid) on Instagram: “READYSTOCK NEUTROGENA Makeup Remover Cleansing Towelettes . Neutrogena Make-up Remover Cleansing…”

Cara Bersihkan Makeup (water-proof)-Miss Beautify

Cara Bersihkan Makeup (water-proof)-Miss Beautify

by noreply@blogger.com (♥Miss Beautify♥) @ ♥Miss Beautify♥ Beautify Your World



Hai semua :)
Hari ini aku balik lagi nih dengan informasi kalau ada video tebaru di channel aku, jadi kalo tahun lalu aku sempat bagiin tips gimana caranya untuk membersihkan makeup disini, kali ini aku buat demonya ^^ buat yang pengen liat videonya bisa langsung aja klik video diatas, dan jalan lupa untuk di like, share, comment, subcribe!

Dan berikut adalah link dari review sebagian produk yang aku gunakan dalam videonya

Olay Regenerist Advanced Cleansing System

Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Neutrogena Oil-Free Moisture Combination Skin

Hada Labo Super Hyaluronic Acid Moist Eye Cream



YouTube

Twitter

Facebook

Instagram

Khadi Gold Radiance Facial Kit Review, Swatches

by Tamanna @ Makeup and Beauty Forever | MBF | Indian Makeup Blog| Indian Beauty Blog| Indian Fashion Blog| Women’s Health| Eye Makeup| Nail Art| Travel

Khadi Gold Radiance Facial Kit Review, Swatches: A beautiful glowing face is every girls desire but unless you are genetically blessed with one, you need to put in some efforts to achieve that radiant skin. Getting a facial done regularly is one such way to deep cleanse as well as pamper your skin. Now in […]

The post Khadi Gold Radiance Facial Kit Review, Swatches appeared first on Makeup and Beauty Forever | MBF | Indian Makeup Blog| Indian Beauty Blog| Indian Fashion Blog| Women’s Health| Eye Makeup| Nail Art| Travel.

Neutrogena Sensitive Skin Broad Spectrum SPF 60+ Review

Neutrogena Sensitive Skin Broad Spectrum SPF 60+ Review


Makeupandbeauty.com

Neutrogena Sensitive Skin Broad Spectrum SPF 60+. It provides superior physical broad-spectrum UVA/UVB protection. It goes on evenly, rubs in on skin

LS Ep #16: Seks Bebas Dikalangan Remaja

by noreply@blogger.com (♥Miss Beautify♥) @ ♥Miss Beautify♥ Beautify Your World

Setelah lama nggak ada LS, hari ini LS kembali lagi di Miss Beautify untuk pertama kalinya ditahun ini, dan dalam LS kali ini kita akan membahas hal yang kebanyakan masih dianggap tabu tapi udah mulai terang-terangan diakui dan dilakukan, apa lagi kalau bukan Seks Pranikah terutama dikalangan remaja.

Aku masih ingat waktu aku SMP kelas 3, kabar tentang seks pranikah dikalangan kami itu udah mulai nggak asing ditelingaku karena hampir sering dapat kabar, si A hamil, si B gugurin bayi atau si C mengaku udah nggak virgin.

Aku hanya anak remaja berusia 15 tahun pada saat itu yang lagi mempersiapkan diri untuk ujian akhir dengan sejuta soal mata pelajaran dikepala dan sejuta ketidak percayaan tentang bebrapa teman-temanku yang sangat berprestasi (dan mampu bertahan dari kelas satu sampai kelas tiga duduk dikelas A, kelas nomor satu yang dipenuhi anak-anak dengan IQ tinggi, beda sama aku yang selama 2 tahun bertahan dikelas B yang penuh dengan anak-anak ber IQ standar) kok bisa putus sekolah diwaktu yang hanya tinggal 3 bulan lagi UAN karena korban seks bebas dan harus hamil diluar nikah dan pada akhirnya berakhir dengan pernikahan yang pada kenyataannya cowoknya masih pelajar SMA tanpa pekerjaan dan mungkin nggak punya prestasi disekolah. Parahnya lagi ada kejadian nih pas aku SMA, guru matematika kami pacaran sama anak kelas 2 SMA dan gurunya hamil. omigod... aku nggak habis pikir deh.

Oh ya, dalam LS kali ini aku punya sebuah cerita ilustrasi buat kita semua, cerita ini adalah berdasarkan kisah nyata yang ditulis oleh seorang perempuan yang saat ini berusia 22 tahun yang sangat dekat denganku dan yang begitu ku kenal dengan baik, dia bersedia untuk penceritakan pengalaman masa remajanya. Dan dibawah ini yang akan kalian baca adalah tulisan darinya (nama samara Lala)

"Hai para pembaca blog Miss Beautify, perkenalkan namaku Lala (nama samara), aku sekarang berusia 22 tahun. Pada kesempatan kali ini aku ingin membagikan kisahku sebagai seorang anak remaja yang masih duduk dibangku SMP pada saat itu.

Aku masih seorang anak remaja biasa pada saat itu, anak remaja lugu yang belum mengenal cinta dan seks, berkumpul dengan teman-teman yang juga masih sangat polos, dan aku duduk dibangku kelas 3 SMP. Aku bahagia dengan kehidupanku sebagai seorang anak remaja yang dikenal paling polos dan jomblo abadi, sampai pada akhirnya mendekati UAN aku akhirnya menjalin hubungan dengan seorang pria, pria berusia 24 tahun yang aku pikir sangat menyayangiku, awalnya hubungan kami hanya sebatas hubungan yang sehat, tapi malam tepat sehari sebelum UAN semuanya berubah… aku kehilangan apa yang selama ini aku jaga dan akan terus kujaga hingga aku menikah. Tapi semua itu terjadi begitu saja, awalnya aku merasakan penyesalan dalam diriku, namun pada kenyataannya aku selalu memberikan apa yang dia (pacarku) inginkan yang berakhir dengan kenyataan bahwa aku hamil tepat setelah kelulusanku. Awalnya aku pikir dia akan menepati janjinya untuk bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi, tapi pada kenyataannya adalah semuanya hanya omong kosong. Dan aku mulai berpikir, masa depanku hancur, tidak ada lagi harapan, dan apa yang harus aku lakukan? Aku hanya bisa menangis dan menangis hingga akhirnya aku mengambil keputusan untuk menggugurkan kandunganku, dan yah, itulah yang terjadi, aku membunuh seorang bayi tak berdosa, aku menyesal, dan perasaan menyesal yang aku rasakan lebih dari sebelumnya, begitu juga dengan pria itu. Sebuah tanparan besar bagi kami karena telah tega melakukan dosa hina dan tak berperasaan sekaligus dihadapan Tuhan Dan sejak hari itu kami memutuskan untuk berubah, dan masih tetap menjalin hubungan, tapi kami mulai merubah ritual berpacaran yang kurang sehat kami, kami menghindari untuk berhubungan seks, sampai pada akhirnya dia menikahiku pada tiga tahun berikutnya. Dan ternyata menikah itu bukan sesuatu yang mudah, terutama menikah diusia belia, menjadi istri ternyata bukan semudah peran yang bisa diperankan seperti peran yang dimainkan seorang pacar, pernikahan tak seperti pacaran yang lebih banyak bersenang-senang, pernikahan itu adalah sesuatu yang harus dijalani dengan tanggung jawab baik dari suami maupun seorang istri. Kini setelah empat tahun menikah dan belum dikaruniai seorang anak oleh Tuhan, kami lebih memutuskan untuk bersabar, berdoa dan memanfaatkan waktu kami untuk saling mengenal satu sama lain, mengejar impian, dan memberikan waktu kami untuk Tuhan, kembali kejalan yang Tuhan inginkan. Seks pranikah memang sempat menghancurkanku, merubahku menjadi seorang monster, tapi tekad dan kesadaran telah merubahku. Seks bukanlah bagian dari hubungan berpacaran, seks sebelum pernikahan hanya akan membawa kita pada penyesalan”

Nah, itulah kisah Dari Lala yang mungkin bisa diambil beberapa pelajaran didalamnya, mungkin kasus Lala ini sedikit berbeda dari kisah kebanyakan orang, tapi kita bisa mengambil beberapa contoh dari kisahnya, misalnya , kenyataan bahwa seks pranikah itu selain adalah hal yang tidak dibenarkan oleh agama, seks pranikah ini juga berakibat buruk seperti… Kehamilan yang tidak diinginkan

Contohnya nih yah, ada banyak remaja di Indonesia mengalami kasus kehamilan yang tidak diinginkan yang pada akhirnya berdampak pada meningkatnya kasus pernikahan dini dan aborsi.

a.       Pernikahan Dini

Ditahun 2014 lalu, hasil survey menyatakan 50% dari 2,5 juta pernikahan pertahun itu adalah kelompok usia dibawah 19 tahun, dan sebanyak 48% adalah pernikahn remaja berusia 15 sampai dengan 19 tahun, dan dari hasil penelitian ternyaya pernikahan dini ini adalah salah satu penyebab terjadinya kematian pada sang ibu saat proses persalinan dan juga salah satu penyebab tingginya angka perceraian yang mayoritasnya perempuanlah yang mengajukan tuntutan perceraian.


b.      Aborsi
Tingginya tingkat pergaulan bebas khususnya pada seks pranikah ini seperti yang aku bilang diatas berdampak juga pada meningkatnya kasus aborsi, memang bukan tanpa kenyataan. Di tahun 2009 aja ada hasil yang menyataakan tingginya tingkat aborsi di Indonesia pertahunnya mencapai 43 aborsi dari 100 kehamilan. Dan itu rata-rata terjadi pada kalangan antara usia 15-24 tahun. Bayangin tuh! Selain itu juga 11% kematian ibu di Indonesia itu terjadi karena kasus aborsi yang tidak aman!

 Aku pernah tuh nonton disalah satu siaran TV diluar negri pas aku lagi iseng nggak tau mau ngapain dan Cuma duduk liatain TV yang ngebosenin, ternyata melakukan aborsi itu bisa juga berdampak pada susah hamil dikemudian hari. Cuma gara-gara laki-laki nggak bertanggung jawab kita rela buat suami kita dikemudian hari harus menerima kenyataan istrinya susah hamil karena pernah gugurin kandungan?


Masalah seks pranikah itu bukan Cuma masalah biasa aja temen-temen, sebaiknya sebelum mengambil keputusan untuk melakukan itu, kita pikirkan dulu apa dampaknya di kemudian hari. Oke deh, mungkin tubuh kita udah siap secara fisik, kita mungkin udah mengalami menstruasi, payudara udah menonjol (biarnya mungkin flat XD), tapi apakah secara mental kita udah siap? Keperawanan adalah sesuatu yang sangat berharga bagi seorang wanita, sesuatu yang menggambarkan kesucian seorang wanita yang masih lajang alias belum menikah.
Jangan takut kalau pacar kamu yang sangat kamu cintai dari ujung langit sampai dasar bumi itu akan ninggalin kamu kalau kamu menolak dengan alasan katanya kalau nggak mau berarti nggak cinta, sebodoh amat deh, karena seorang laki-laki terhormat nggak akan pernah melakukan hal serendah itu sama cewek yang dia sayang. Contohnya kayak novel karyanya Alia Zalea (kalo nggak salah) yang judul novelnya Blind Date, dimana si cowok bule selingkuh karna si cewek yang Indonesia ini mempertahankan keperawanannya selama 3 tahun mereka pacaran sampai nanti baru akan diserahkan saat mereka menikah. Tapi bodoh amat, sekalipun ceweknya cinta ya dia akhirnya mutusin juga si cowok yang lebih mengutamakan seks sebagai bumbu dalam hubungan berpacaran. Ingat! Pacaran itu bukan soal seks, seks bukan bumbu pemanis dalam berpacaran, dan pacaran tujuannya bukan untuk seks, pacaran itu tujuannya adalah untuk saling mengenal antar seorang pria dan wanita untuk pada akhirnya berlanjut pada pernikahan. Jadi intinya tujuan pacaran yang sebenarnya itu adalah untuk menikah, dan bagi aku pribadi adalah PACARAN SEKALI UNTUK MENIKAH, MENIKAH SEKALI UNTUK SELAMANYA jadi nggak ada tuh istilahnya mantan pacar kesekian atau pacar kesekian ^^
Oh ya, aku mau tinggalin beberapa daftar yang perlu kita pikirkan sebelum melakukan seks pranikah, mungkin ini bisa jadi bahan renungan sebelum kita benar-benar mengambil keputusan yang akan buat kita menyesal seumur hidup.

a.       Masa Depan dan Pernikahan

Pikirkan tentang apa yang menjadi cita-cita kamu saat ini? Apakah kamu mau mengorbankan cita-cita kamu hanya untuk sesuatu yang seharusnya hanya akan kamu berikan pada SUAMI kamu, bukan PACAR kamu?
Kita ini punya hak untuk melindungi masa depan kita, dan punya kewajiban untuk melindungi kehormatan kita sampai akhirnya kita menikah.
Oke deh kalau mungkin saat terjadi sesuatu dan kalian menikah karna cowoknya mau tanggung jawab, tapi apakah kalian udah siap menjadi seorang istri??? Pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani, bukan kayak orang pacaran lagi, pernikahan itu lebih serius, soal tanggung jawab, soal keluarga. Kalau kita belum siap menghadapi pernikahan itu, pada akhirnya kita Cuma akan nambahin angka perceraian tiap tahunnya di Indonesia. Mau? Pernikahan itu bukan Cuma soal kita sama suami, tapi ingat juga masih ada yang namanya ipar dan mertua. Bagus deh kalau mertuanya nggak cerewet, kalau cerewetnya lebih dari mama kita gimana?
Makanya, pikirkan juga itu.

b.      Anak, dan Kenyataan Sebagai Orang Tua Tunggal

Pikirkan tentang dampak pada kenyataan seks pranikah dapat mengakibatkan kehamilan tak berencana. Mungkin sekarang banyak diantara kita yang tau dan sadar benar soal hal itu tapi mengabaikannya, tapi cobalah kita pikir, apa yang akan terjadi sama anak kita saat melihat anak lain ada papanya dia nggak? Pikirkan soal mental dan pertumbuhannya. Terus gimana kalau akhirnya karena nggak punya suami, kamu akhirnya harus kerja sendiri untuk biayain anak katakanlah saat anak itu udah siap sekolah, nggak mungkin minta orang tua. Otomatis kita yang harus kerja banting tulang, ninggalin anak sendirian. Mama kerja, papa nggak tau siapa n dimana. Anak itu Cuma anak kecil nggak berdosa korban orang tuanya, kalau anak kita kurang perhatian dan kurang kasih sayang dan gedenya dia cari pelampiasan buat dapatin kasih sayang dari tante-tante girang atau om-om hidung belang, salah siapa tuh kalau bukan salah orang tua?


c.       Orang Tua

Pikirin juga soal orang tua yang selama ini udah ngebesarin kita, apalagi kenyataan kalau ternyata orang tua kita ternyata membesarkan kita dengan sangat baik tapi kok anaknya malah terjerumuh pada pergaulan bebas khususnya terjebak seks pranikah. Banyangkan kekecewaan mereka. Mereka mungkin masih mau terima kita, tapi apa kita sanggup hadapi kesedihan nggak kentara dari orang tua kita? Gimana saat mereka nangis diam-diam dibelakang kita karena ulah kita? Atau mungkin sekalipun mereka nggak seperhatian orang tua lain, bukan berarti mereka nggak perduli sama kita, setiap orang tua itu punya cara mereka masing-masing nunjukin sayang, terlepas dari apakah cara itu yang kita inginkan atau nggak!

Satu lagi, jadi orang tua itu nggak mudah, cara jadi anak yang baik mungkin disekolah kita belajar, tapi ada nggak sekolah khusus untuk supaya jadi orang tua yang baik?

Dan pikirin juga keputusanmu bukan cumu tentang kamu, tapi juga orang tuamu, nama baik keluarga. Kehancuranmu adalah kehancuran buat mereka juga.


Jangan dengerin kata-kata temen-temen kita "nggak melakukan seks pranikah itu cupu, kolot." Atau "ini tahun berapa? Masih perawan!"

Kita harus ingat kalau seks pranikah itu nggak ada hubungannya sama trend masa kini, nggak ada hubungannya sama era tahub berapa sekarang, dan seks pranikah itu bukan gaya hidup!

Kalau mungkin saat ini kita udah pernah jatuh pada pergaulan itu, tinggalin! Pikirkan poin-poin diatas sebagai bahan perenungan kita. Masa depan kita, kita yang pilih.

________________________________________________

So, temen-temen, itulah untuk LS kali ini, aku harap bisa jadi pembelajaran buat kita semua. Ada banyak anak remaja diluar sana yang kita dengar kehidupannya dan masa depannya hancur karena seks pranikah, jangan buat dirimu jadi salah satu dari mereka. Cuma ada dua cara untuk menjauh dari itu semua, yaitu dekatkan diri sama Tuhan dan serahkan hidup kamu ditangan Tuhan.

Dan satu hal lagi yang sangat penting yang pengen aku tanyakan dan kita bisa jawab dalam hati kita masing-masing sebenarnya apa sih artinya keperawanan untuk kita?

God Bless



YOUTUBE

INSTAGRAM

FACEBOOK

TWITTER

7 Resolusi Tahun 2016

by noreply@blogger.com (♥Miss Beautify♥) @ ♥Miss Beautify♥ Beautify Your World

Haloooowwww... seperti yang aku bilang di video terakhirku di Youtube kalau aku mungkin akan lebih fokus dulu dengan nulis di blog dari pada buat video karena beberapa alasan. Jadi hari ini aku nongol lagi deh diblog. Jadi di blogpost kali ini aku mau ikut-ikutan buat Daftar Resolusi Untuk Tahun 2016 (yaaaaayyyy) jadi mari kita mulai dengan urutan-urutannya :)
1. Pulang Dari Perantauan
Jadi yang paling pertama aku pengen pulang dulu, seperti yang aku bilang di post sebelumnya dan yang sebelu-sebelumnya juga, aku kerja diluar negri bahasa kerennya jadi TKA. Hehehe... Udah 4 tahun lebih belum pulang-pulang alasannya malu, gara-gara aku kabur dari rumah XD nggak alang-alang larinya keluar negeri boo...

2. Maafin Orang-orang Yang Pernah Nyakitin Aku
Memaafkan orang sih bukan hal yang mudah ya, tapi bukan hal yang sukar juga sih untuk dilakukan tinggal balik lagi kediri kita. Pokoknya gimanapun caranya aku harus bisa maafin mereka (siapapun itu) yang pernah nyakitin aku ^^

3. Tinggalin Kebiasaan Negatif
Setelah aku bisa ninggalin rokok, tapi aku malah makin suka minum bir. Padahal bir itu nggak baik buat kesehatan dan juga kulitku sebagai perempuan. lagian itu juga minuman yang dilarang Tuhan buat diminum. So aku harap tahun ini aku nggak bakalan minum bir lagi. Itu bukan contoh yang baik sebagai anak Tuhan

4. Semakin Maju Dalam Banyak Hal
untuk yang satu ini mungkin karena sekarang aku lagi fokus didunia kecantikan, aku pengen blog aku dan juga channel aku semakin maju dan berkembang, dengan begitu aku akan bisa buat mimpiku jadi kenyataan untuk bisa membantu dan menginspirasi banyak temen-temen diluar sana yang sekarang lagi bingung mungkin sebagai seorang perempuan apa dulu ya yang harus ditonjolkan dalam segi penampilan maupun kepribadian :) Tapi untuk saat ini aku belum berani memulai itu sebelum aku bisa jadi orang yang lebih baik ^^

5. Pengen Ngelanjutin Pendidikan
Karena aku pendidikannya sempat terhenti, jadi tahun ini sebisanya aku pengen melanjutkan lagi pendidikan yang tertunda.

6. Pengen Punya Anjing Peliharaan
Karena peliharaanku disini nggak bisa kubawa ke Indonesia, jadi di Indonesia sebagai ganti dari kura-kuraku (Tata sama Tutu) aku pengen punya anjing peliharaan.

7. Membangun Kembali Hubungan Dengan Tuhan & Pelayanan Lagi
Karena ditahun 2015 aku mereasa hubunganku dengan Tuhan agak merenggang karena akunya hampir nggak pernah kasih waktu buat Tuhan, Jadi tahun ini aku pengen bisa seperti tahun 2014 atau bahkan lebih. Aku pengen lebih deket lagi sama Tuhan Yesus, karena waktunya semangkin singkat. Dan selain itu aku juga pengen pelayanan kayak dulu lagi digereja, biar cuma nyapu tapi itu melayani dirumah Tuhan.

-------------------------------------------------------------------------------------

Yang barusan kamu baca diatas adalah resolusiku buat tahun 2016 ini dan sebenarnya pada initinya sih aku pengen melakukan perubahan dalam diri aku menjadi Ai Lie yang lebih baik lagi dari tahun kemarin. Hidupkan harus selalu ada perubahan. Hehehe... Dan harapnku semoga semua itu bisa terwujud. Amin ^^

Jadi resolusi kamu tahun ini apa? Belum terlambat untuk mikirin itu semua kok.

Review: Neutrogena Light Therapy Acne Mask - Derm . Talk

Review: Neutrogena Light Therapy Acne Mask - Derm . Talk


Derm . Talk

Handheld skin care devices are currently en vogue. They range from skin tightening to fighting acne. During my recent American Academy of Dermatology Conference, I came across the Neutrogena LED Acne Mask, and have been testing it out for the past month. Light base acne treatment is an old concept that I’ve briefly touched upon in a previous …

What to Pack For Your Trip to Indonesia’s Komodo Island, Land of the Dragons

What to Pack For Your Trip to Indonesia’s Komodo Island, Land of the Dragons


The Wander Life

About 290 miles east of Bali lies this off-the-beaten-path oasis, home to over 4,000 endangered Komodo Dragons – the world’s largest lizard.

About

About


Neutrogena Indonesia

This is an example of a page. Unlike posts, which are displayed on your blog’s front page in the order they’re published, pages are better suited for more timeless content that you want to be easil…

 Hydro Boost Water Gel | Ulta Beauty

Hydro Boost Water Gel | Ulta Beauty


ULTA Beauty

Neutrogena Hydro Boost Water Gel, a refreshing, lightweight water gel that instantly quenches and continuously hydrates skin. Formulated with hyaluronic acid, it boosts hydration and locks it in so skin stays hydrated, smooth and supple day after day.

Neutrogena Deep Clean Foaming Cleanser Review

Neutrogena Deep Clean Foaming Cleanser Review


Makeup and Beauty Forever | MBF | Indian Makeup Blog| Indian Beauty Blog| Indian Fashion Blog| Women’s Health| Eye Makeup| Nail Art| Travel

Neutrogena Deep Clean Foaming Cleanser Review

Tahun Baru Kehipan Baru

by noreply@blogger.com (♥Miss Beautify♥) @ ♥Miss Beautify♥ Beautify Your World

Selamat Tahun Baru semuanya! Nggak nyangka sekarang kita udah memasuki tahun 2016 yang rasanya buat sebagian orang kok tahun 2015 itu cepet banget berlalu ya? Tapi yah mau gimana lagi memang begitulah adanya Hehehe,.,  dan aku yakin kebanyak hari ini pada nggak cukup tidur ya karena habis ngerayain malam tahun baru (entah bereng keluarga, temen, pacar, atau mungkin sama para jemaat digereja) semoga aja semalam acaranya lancar ya dan semoga temen-temen semua skarang lagi berbahagia menyambut tahun 2016 ini dan wish you all the best dah.

Sebenarnya ditahun yang baru ini aku seharusnya bahagia, tapi entahlah aku merasa nggak begitu yakin dengan perasaanku saat ini. Karena baru-baru ini aku berani mengambil satu keputusan yang luar biasa nggak mudah buat aku dimana aku pada akhirnya memutuskan untuk keluar dari pekerjaan yang selama ini udah aku jalani hampir selama 4 tahun (aku kerja diluar negri, dan ada bahasa kerennya yaitu, TKA atau Tenega Kerja Asing) Cieee.... Dan jujur aja sekalipun aku udah kerja selama 4 tahun disini itu bukan berarti aku mencintai pekerjaanku, hanya aja meskipun aku nggak mencintai pekerjaanku tapi aku cukup menikmati apa yang aku lakukan disini. Dan sejujurnya udah lama aku pengen keluar dari pekerjaan ini, cuma aku terlalu takut menghadapi kenyataan aku nggak dapat kerja baru atau pekerjaan baruku itu nantinya memusingkan. Tapi belum lama ini aku nonton Hitam Putih acaranya Deddy Corbuzier, beliau sempat bilang bahwa kita harus berani mengambil keputusan untuk keluar dari zona aman sekalipun mungkin itu berat dan harus ada yang dikorbankan, karena kita nggak boleh stuck disatu tempat doang dalam hidup ini, dan aku setuju dengan pendapat beliau.

Jadi singkat cerita aku pas tanggal 29 ini nulis surat resign ku yang sebenarnya udah aku buat jauh hari sebelumnya sih waktu resign sempet jadi trend bulan september lalu. Hehehe... Dan karena ada sedikit alasan, jadi aku merubah isi surat resignku, dan isinya sih keren pake bahasa inggris (norak gue). dan tanggal 30 kemarin aku udah kasih ke boss. dan itu one month notice jadi artinya tanggal 30 January ini adalah hari terakhir aku kerja,

Tapi jujur aku skarang galau, karena seiring berhentinya aku, tanggal 6 februari aku akan balik ke Indonesia, dan sampai saat ini aku masih nggak tau apa yang bakalan aku lakuin, karena aku belum ada rencana matang meskipun aku sadar saat aku kasih surat resignku 2 hari yang lalu, aku pasti memiliki resiko menjadi alay yang suka nongkrong dipinggir jalan sambil makan bakso. Tapi namanya udah keputusan ya, ya udah, kan kali aku sampai tua disini melulu dengan pekerjaanku itu.

Saat ini yang aku pikirkan adalah, aku harus tinggal dimana saat balik ke Indonesia, jujur aku nggak mau numpang hidup sama ortu dan membebani ortu aku dengan anak pengangguran ngggak jelas kayak aku, sementara kalau disini padahal sayang banget, aku tinggal ditempat tinggal gratisan, lumayan bagus dan kamarku juga cukup besar buat aku. Terus yamg saat ini aku bingun lagi, di Indonesia aku kerja apa? Aku sama sekali masih belum ada bayangan apa-apa untuk nasibku disana.
Dan satu lagi, aku nggak mau terjebak diantara sekumpulan orang yang saat ini aku sadar belum bisa aku maafkan. Aku memang udah nggak menganggap mereka sebagai penghancur hidupku lagi, tapi, untuk terjebak ditengah mereka kayaknya saat ini tuh bukan pilihan yang tepat buat aku.

Jadi yah, dari semua kegalauan aku, aku cuma berharap sih intinya aku bisa lebih berkembang aja disana, dan sambil nunggu pembukaan pendaftaran kuliah, aku akan coba isi waktu dengan hal-hal yang mungkin lebih berguna, setelah itu aku akan lanjutin pendidikanku dan mungkin aku bakalan keluar negri lagi untuk kerja dengan memanfaatkan latar pendidikan aku dan yaaah... apapun itu aku cuma manusia yang bisa berencana. Selebihnya terserah Tuhan Yesus aja deh, dan semoga aku bisa kembali membuka hati aku untuk memaafkan orang-orang yang pernah sakiti aku dimasa laluku soalnya inikan udah tahun baru ya, udah saatnya aku juga memulai hidup baru dong. Hehehe...

Haapy New Year Semuanya ^^ semoga tahun ini jadi tahun berkat buat kita semua.

God Bless

Jual Neutrogena deep clean facial cleanser 150ml - Sisterthings | Tokopedia

Jual Neutrogena deep clean facial cleanser 150ml - Sisterthings | Tokopedia


Tokopedia

Jual Neutrogena deep clean facial cleanser 150ml dengan harga Rp 155.000 dari toko online Sisterthings, Jakarta. Cari produk cleanser lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia.

Step By Step Mempersiapkan Kulit Sebelum Makeup

Step By Step Mempersiapkan Kulit Sebelum Makeup

by noreply@blogger.com (♥Miss Beautify♥) @ ♥Miss Beautify♥ Beautify Your World

Hai temen-temen, kali ini aku punya bebrapa langkah persiapan sebelum aku memulai makeup supaya hasil dari makeupnya bisa lebih tahan lama, lebih halus dan menyatu sama kulit. Harapannya sih supaya temen-temen semua bisa terbantu dengan adanya video ini.



Langkah-langkah:



1. Cuci muka dengan menggunakan sabun wajah kesukaan kamu disini aku pakai Cetaphil (review disini)

2. Lanjutkan dengan scrub ataupun masker kesukaan kamu (disini aku pakai scrub buatan sendiri dari brown sugar sama madu yang dicampur jadi satu)

3. Pakai tooner

4. Aplikasiin pelembab kewajah dari Neutrogena (review disini), kemudian diikuti dengan eyecream dari Hada Labo (review disini)



Untuk selengkapnya bisa dicek di video dibawah ini ^^



God bless ya


Instagram
http://instagram.com/miss_beautify/

Facebook
https://id-id.facebook.com/pages/Miss-Beautify/247465922086436?sk=info

Twitter
https://twitter.com/MissBeautify_MB

RS232 Serial DB9 9 Pin Female to USB 2.0 PL-2303 Cable Adapter for Win 7/8 Linux – intl Indonesia Compare Price

by admin @ Check Price Product Online

RS232 Serial DB9 9 Pin Female to USB 2.0 PL-2303 Cable Adapter for Win 7/8 Linux – intl is definitely guaranteed by wide range of reviews from authentic users. Why don’t you would like to try it by yourself? We suggest you to do so. Due to the fact just reading using experience will not… Read More »

SOGO

SOGO


SOGO

SOGO Indonesia

Johnson & Johnson Pushes More Popular Skincare Brands Online - aCommerce | Powering Ecommerce

Johnson & Johnson Pushes More Popular Skincare Brands Online - aCommerce | Powering Ecommerce


aCommerce | Powering Ecommerce

aCommerce will manage Johnson & Johnson‘s Neutrogena and Aveeno skin care brands with Brand Commerce services in the Philippines. By establishing a presence on Lazada Philippines, Johnson & Johnson is...

REVIEW | Neutrogena Light Therapy Acne Mask | Does it Really Work? - Jessoshii

REVIEW | Neutrogena Light Therapy Acne Mask | Does it Really Work? - Jessoshii


Jessoshii

About two weeks in, I experienced a random mini-breakout (during a very stressful week, which means it was hormones causing them). The interesting part is that the pimples didn't last long - in fact, they disappeared the fastest I've even seen the little guys disappear!

Five Centuries of Indonesian Textiles

Five Centuries of Indonesian Textiles


Prestel Publishing

Including many rare and antique examples, this luxurious volume introduces readers to the intoxicating and complex beauty of Indonesian cloth. Since the 1970s Mary Hunt Kahlenberg has been building her collection of exquisite ceremonial garments and sacred textiles from throughout Indonesia’s chain of tropical islands. Dating from the past five centuries ...

Johnson & Johnson names digital AOR for Neutrogena

Johnson & Johnson names digital AOR for Neutrogena


Marketing Interactive

The agency has been awarded the assignment after a four-way pitch, which will see it drive the overall digital communications planning, creative and production.

Review: Neutrogena Light Therapy Acne Mask

by dermtalkdocs@gmail.com @ Derm . Talk

Handheld skin care devices are currently en vogue. They range from skin tightening to fighting acne. During my recent American Academy of Dermatology Conference, I came across the Neutrogena LED Acne Mask, and have been testing it out for the past month. Light base acne treatment is an old concept that I’ve briefly touched upon in a previous […]

The post Review: Neutrogena Light Therapy Acne Mask appeared first on Derm . Talk.

Review Oriflame Essential Fairness

by noreply@blogger.com (Irmanda Irawati) @ Yesterday, A day, and Tomorrow

Essentials fairness oriflame ini kubeli karena accidental sebenernya *pletok*
iseng - iseng cari pelembab wajah yang cocok sama mukaku yang berminyak dan ada jerawatnya (Ada lho la, bukan jerawatan), pengen aja dirawat tapi pake apa?? mo ke dokter macam Nata**a kok takut, mo coba produk kosmetik pasar juga takut :|
so, saya pilih ke distributor oriflame,karena kata ori nya alami dan no animal tested yg mana kalo produk eropa gitu kan badan POM nya pasti ketat banget kan yak :D lagian hampir semua produk yang kupake kaya lipstik,mascara,eyeshadow,parfum,handbody,scrub, cocok semua  :3
niatnya sih mau beli oriflame yang pure skin buat jerawat, cuma pengalaman pake sabun muka nya pure skin, sama aja hasilnya :| padahal kalo cewe jerawatan nih ya maunya kan "cepetan gih ilang dalam sekejap" :)) so mo coba maskernya. tapi kegiur sama essential ini yang lagi diskon beli satu dapet satu, jadi waktu aku beli sabun muka nya free fairness lotionnya..... asiik kaan :D dalem hati sih dag dig dug *kepake gak yah* :/ :\
selain pertimbangan diskonan,emang produk ini available buat kulit yang oily. jadi mengurangi minyak berlebih, dimana minyak merupakan salah satu penyebab jerawat :3 salah satu lo yaaa.

udah hampir 2 minggu aku nyobain produk ini, so far enak juga ternyata. yaaa disamping pake oriflame, juga pake jeruk nipis tiap malem buat bantu ngilangin jerawat dan bekasnya. karena kalo mengandalkan oriflame aja bakalan luuaaamaaa sekitaran 1 sampe 2 bulan baru kelihatan hasilnya. jeruk nipis ampuh lo buat jerawat, sebulanan udah samar hasilnya. tapi ya dasarnya pengen ngerawat muka, ya masa cuma pake jeruk :D

Essential Fairness Balancing Cleanser
Sabun muka yang ini bentuknya gel, tapi cair. jadi bisa saya definisikan kalo sabunnya ini ringan. 
cara pakenya kaya pake facial foam biasa, hanya saja ketika diaplikasikan ga terlalu banyak sabunnya, yang kalo pake facial foam apatuh kaya di tivi busanya bisa banyaak bgt kaya iklan sabun cuci :))
trus pas dibilas butuh air extra sih, karena masih agak licin gimanaaa gitu kalo cuma 2x bilas. saya biasanya 3 atau 4x bilas udah cukup. setelah dicuci mukanya jadi kenyal dan bersih, nggak keset kok *emang nya piring keset :)) *
baunya juga fine sih kalo aku bilang enak kok, tapi ya bukan tipe yang enak dihirup terus. lembut aja gitu hasilnya. 
kalo pas mukaku jerawatan banget, aku pake sabunnya dicairin digayung dengan sedikit air, trus disiram ke muka perlahan, biar ga nyentuh jerawatnya. bahaya kalo sampe kesentuh, langsung menghitam bekasnya :'(
Selain itu komedo ku yang biasanya sampe item item di hidung trus sebelah mulut sama dagu ada sekarang syudah berkurang yeeeeey \m/ biasanya waktu bersihin muka,kuusep usep daerah hidung sm dagu yang banyak komedonya biar bersih. alhasil ngencling deh hidungnya sekarang, gak berduri lagi :3

conclusion :
1. Baunya Fine
2. Butuh air extra untuk membilas
3. Hasilnya lembut dan gak keset
4. Selain ngurangin minyak, juga bantu ngurangi komedo
5. Ada efek whiteningnya, tapi harus sabar menunggu hasilnya
Lotion Essential Fairness
Nah, fairness lotion ini salah satu favorit aku, cuma mins nya ga ada spf nya. padahal indonesia kan puanas banget. teksturnya lotion yang ringan trus cepet meresap. baunya juga wangi. tapi ya gak sewangi parfum. abis dipake lembab banget kok rasanya :) 
Setelah pake lotion ini bisa dirangkepin pake BB cream ato foundation, dimana lotion fairnessnya ini ga merusak foundation/BB cream kita. Biasanya ku tumpuk pake sedikit BB cream atau Oriflame yang "no spot gel" buat nutupi noda jerawat. Hasilnya langsung matte, kaya gak pake lotion :D atau kadang pake lotion trus disemprot pake face spritz c nya body shop, trus berangkat deh ngampus. hasilnya yaa... mukanya terkesan glowing kaya berminyak sih mengkilap gitu tapi gak mengkilap yang sampe kusem gitu sih.
ada efek whittening nya pulak tapi ya nunggu sebulanan lebih kayanya baru keliatan.


conclusion :

  1.  Cepat Meresap
  2.  Lembab di kulit
  3.  Tekstur lembut dan ringan
  4.  Bantu ngurangi minyak
  5.  Harga sekitar 50 rb an (bs berubah - ubah)
  6.  Ada efek whitening tapi lama hasilnya
  7.  Bisa dipake sbg krim malem juga.
  8.  Ga ada spf nya

jadi paket perawatan yang ini intinya cocokbuat kulit oily,tapi ga melindungi dari matahari. ya..lumayanlah buat perawatan sehari-hari yang kebanyakan aktifitas dalam ruangan. atau malah buat krim malem aja :))

Neutrogena Deep Clean Gentle Face Scrub, 4.2 Fl. Oz.
$4.89
Neutrogena Healthy Skin Anti-Wrinkle Cream Night With Retinol, 1.4 Oz.
$11.72
Neutrogena Oil-Free Acne Face Wash With Salicylic Acid, 9.1 Oz. (Pack of 3)
$24.02
Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes & Wipes, Refill Pack, 25 Count (pack of 6)
$37.14
Neutrogena Rainbath Refreshing Shower and Bath Gel- 40 oz (Mega Size)
$23.26
Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Night Moisturize With Retinol, 1 Fl. Oz.
$19.99
Neutrogena Hydro Boost Water Gel, 1.7 Fl. Oz
$18.98
Neutrogena Microdermabrasion System Exfoliating Puff Refills, 24 Count
$12.99
Liquid Neutrogena Facial Cleansing Formula, 8 Fl. Oz
$6.69
Neutrogena Hydro Boost Gel-Cream, Extra-Dry Skin, 1.7 Oz
$18.98
Neutrogena Alcohol And Oil-Free Toner, 8.5 Oz.
$5.99
Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Moisturizer With Spf 30, 1 Fl. Oz.
$19.99
Neutrogena Ageless Intensives Anti-Wrinkle Deep Wrinkle Daily Moisturizer With Retinol, Broad Spectrum Spf 20 Sunscreen, 1.4 Oz.
$21.99
Neutrogena Anti-Residue Shampoo, 6 Fl. Oz.
$4.89
Neutrogena Body Oil, Light Sesame Formula, Sesame Scented Oil, 16 Fl. Oz.
$22.55
Neutrogena Oil-Free Moisture Sensitive Skin, 4 Fl. Oz.
$9.74
Neutrogena Rapid Clear Maximum Strength Treatment Pads, 60 Count
$10.69
Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Regenerating Cream, 1.7 Oz
$26.92
Neutrogena Rapid Clear Stubborn Acne Cleanser, 5 Oz
$8.78
Neutrogena Oil-Free Acne Face Wash Daily Scrub With Salicylic Acid, 4.2 Fl. Oz.
$5.22
Neutrogena Transparent Facial Bar Bonus Pack, Original Formula - 6 ea, 3.5 oz each, total 21 oz
$15.90
Neutrogena Light Therapy Acne Treatment Mask
$37.68
Neutrogena Deep Clean Cream Cleanser, 7 Fl. Oz
$5.19
Neutrogena Healthy Skin Anti-Wrinkle System With Retinol, 1 Kit
$20.61
Neutrogena Rainbath Refreshing Shower And Bath Gel, Body Wash, Original, 16 Fl. Oz.
$13.99
Neutrogena Triple Age Repair Moisturizer, Night, 1.7 Oz
$17.90
Neutrogena Ultra Gentle Hydrating Cleanser For Sensitive Skin, 12 Fl. Oz.
$8.19
Neutrogena Pore Refining Daily Cleanser, 6.7 Fl. Oz.
$7.99
Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen, Broad Spectrum Spf 100, 3 Fl. Oz.
$10.99
Neutrogena Body Clear Body Wash, Salicylic Acid Acne Treatment, Pink Grapefruit, 8.5 Fl. Oz. (Pack of 3)
$25.00
Neutrogena Pore Refining Toner, Pore Cleanser, 8.5 Fl. Oz.
$10.51
Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Eye Cream With Retinol, 0 .5 Fl. Oz.
$19.99
Neutrogena Age Shield Face Oil-Free Lotion Sunscreen Broad Spectrum Spf 110, 3 Fl. Oz.
$12.99
Neutrogena Rapid Tone Repair Dark Spot Corrector, 1 Oz
$19.28
Neutrogena Complete Acne Therapy System
$23.99
Neutrogena Skinclearing Blemish Concealer, Light 10, .05 Oz.
$6.94
Neutrogena Rapid Clear 2-In-1 Fight & Fade Acne Toner, 8 Fl. Oz.
$10.69
Neutrogena Light Therapy Acne Mask Activator, 30 Count
$16.05
Neutrogena Visibly Even Daily Moisturizer With Broad Spectrum Spf 30 Sunscreen, 1.7 Fl. Oz.
$18.53
Neutrogena Rapid Tone Repair Night Moisturizer With Retinol, 1 Fl. Oz.
$19.99
Neutrogena Mineral Sheers Loose Powder Foundation 20, Natural Ivory 20, .19 Oz.
$11.00
Neutrogena Healthy Skin Anti-Wrinkle Anti-Blemish Cleanser, 5.1 Ounce (Pack of 3)
$25.17
Neutrogena Triple Moisture Daily Deep Conditioner For Dry Hair Moisturizing, 8.5 Fl. Oz. (Pack of 3)
$19.77
Neutrogena Healthy Skin Liquid Makeup Foundation, Broad Spectrum Spf 20, 30 Buff, 1 Oz.
$12.77
Neutrogena Naturals Multi-Vitamin Nourishing Face Moisturizer, 3 Fl. Oz.
$12.99
Neutrogena T/Gel Therapeutic Shampoo Original Formula, Dandruff Treatment, 4.4 Fl. Oz.
$7.59
Neutrogena Skinclearing Makeup, 10 Classic Ivory, 1 Fl. Oz.
$13.99
Neutrogena Norwegian Formula Intensive Moisture Wrap Body Treatment Ff, 10.5 Oz
$10.37
Neutrogena Hydro Boost Eye Gel-Cream, 0.5 Fl. Oz
$18.98
Neutrogena Healthy Skin Boosters Facial Cleanser, 9 Fl. Oz
$7.97
Neutrogena Moisturesmooth Color Stick, 60 Soft Raspberry, .011 Oz.
$8.10
Neutrogena Revitalizing Lip Balm Spf 20, Petal Glow 40, .15 Oz.
$8.99
Neutrogena Body Sheer-Oil Lotion For Dry Skin , Light Sesame Formula, 32 Fl. Oz
$16.93
Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion with Sunscreen SPF 20 1.70 oz (Pack of 4)
Neutrogena Rainbath Multi-Pack of 3, 1 Original Formula, 1 Pomegranate and 1 Ocean Mist, 16 fl oz bottles
$29.99
Neutrogena Light Facial Night Cream, 2.25 Oz.
$10.34
Neutrogena Oil-Free Acne Wash Redness Soothing Facial Cleanser With Salicylic Acid, 6 Fl. Oz.
$10.69
Neutrogena Skinclearing Mineral Powder, Natural Beige 60, .38 Oz., (Pack of 2)
$16.94
Neutrogena Oil-Free Acne Face Wash With Salicylic Acid, Pink Grapefruit, 6 Fl. Oz. (Pack of 3)
$25.00
Neutrogena Hydro Boost Hydrating Serum, 1 Fl. Oz
$19.46
Neutrogena Norwegian Formula Hand Cream Fragrance Free, 2 Oz (Pack of 6)
$23.82
Neutrogena Visibly Even Bb Cream Daily Moisturizer SPF 30, Light-Medium, 1.7 Fl. Oz
$14.94
Neutrogena Naturals Purifying Pore Scrub, 4 Fl. Oz. (Pack of 3)
$18.81
Neutrogena Healthy Skin Anti-Aging Perfector Spf 20, Retinol Treatment, 30 Light To Neutral, 1 Fl. Oz.
$12.07
Neutrogena Wet Skin Kids Stick Sunscreen Broad Spectrum Spf 70, 0.47 Oz.
$9.00
Neutrogena Men Triple Protect Face Lotion With Sunscreen, Broad Spectrum Spf 20, 1.7 Fl. Oz (Pack of 2)
$11.38
Neutrogena Hydro Boost Hydrating Gel Cleanser, 6 Ounce
$7.80
Neutrogena Healthy Skin Compact Makeup Foundation, Broad Spectrum Spf 55, Buff 30, .35 Oz.
$8.99
Neutrogena Rapid Wrinkle Repair Serum With Retinol, 1 Fl. Oz.
$19.99
Neutrogena Rapid Dark Circle Repair Eye Cream, .13 Fl. Oz
$21.00
Neutrogena Hydrating Makeup Remover Cleansing Facial Towelettes, 25 Count (pack of 3)
$20.97
Neutrogena Hydro Boost Hydrating Tint, 1.0 Fl. Oz. 40 / Nude
$15.02
Neutrogena Cooldry Sport Sunscreen Lotion Broad Spectrum SPF 70, 5 Oz
$11.85
Neutrogena Deep Clean Invigorating Foaming Face Scrub, 4.2 Fl. Oz.
$10.08
Neutrogena Healthy Skin Anti-Aging Perfector Spf 20, Retinol Treatment, 40 Neutral To Tan, 1 Fl. Oz.
$12.68
Neutrogena Cleansing Wipes, Oil-free, Acne-prone Skin, Pink Grapefruit, 25 Ct (Pack 2)
$22.90
Neutrogena T/Sal Shampoo, Scalp Build-up Control, 4.5 fl oz
$7.99
Neutrogena Naturals Purifying Facial Cleanser With Salicylic Acid, 6 Fl. Oz.
$6.39
Neutrogena Oil-Free Moisture, Combination Skin, 4 Ounce
Neutrogena Rapid Clear Acne Eliminating Spot Gel With Salicylic Acid, 0.5 Fl. Oz. (Pack of 3)
$23.97
Neutrogena Visibly Even Foaming Cleanser, 5.1 Ounce
$10.29
Neutrogena Healthy Skin Blends, 10 Clean, Face Makeup, .3 Oz.
$11.03
Neutrogena T/Gel Daily Control 2-In-1 Dandruff Shampoo Plus Conditioner, 8.5 Fl. Oz.
$10.85
Neutrogena Naturals Fresh Cleansing And Makeup Remover, 6 Ounce (Pack of 2)
$13.83
Neutrogena Healthy Skin Firming Cream SPF 15, 2.5 Fl. Oz
$12.35
Neutrogena Oil-Free Acne Stress Control Power-Clear Scrub, 4.2 Fl. Oz.
$7.04
Neutrogena Healthy Skin Eye Cream, 0.5 Oz
$12.99
Neutrogena Skinclearing Mineral Powder, Natural Ivory 20, .38 Oz.
$9.88
Neutrogena Ultra Sheer Face & Body Stick Sunscreen Broad Spectrum Spf 70, 1.5 Oz.
$10.17
Neutrogena Oil-Free Moisture, Sensitive Skin, 4 Ounce (Pack of 2)
$23.98
Neutrogena Hydro Boost Water Gel SPF 15, 1.7 Oz
$18.98
Neutrogena Sheer Oil-Lotion, Skin-Silkening Moisturizer 8.50 oz
$8.99
Neutrogena Oil-Free Acne Stress Control Power-Cream Wash, 6 Fl. Oz.(Pack of 3)
$22.01
Neutrogena Fragrance Free Liquid Neutrogena, Facial Cleansing Formula, 8-Ounce Pump Bottles (Pack of 4)
$22.39
Neutrogena Body Clear Body Wash for Clean, Clear Skin, 8.5 Ounce (Pack of 2)
$14.15
Neutrogena Body Clear Body Wash, Pink Grapefruit, 8.5 Ounce
$8.33
Neutrogena Oil-Free Acne Face Wash Cream Cleanser, 6.7 Fl. Oz. (Pack of 6)
$32.82
Neutrogena Therapeutic Shampoo 4.5 oz, 2 Pack
$15.75
Neutrogena Beach Defense Body Spray Sunscreen Broad Spectrum SPF 70, 6.5 Oz
$10.17
Neutrogena Clear Face Liquid Lotion Sunscreen For Acne-Prone Skin, Broad Spectrum Spf 55, 3 Fl. Oz.
$10.99
About - Contact - Privacy Policy - Terms of Service - Bravo Probiotic Yogurt